NEWS

Mantap! Durango: Wild Lands Resmi Dirilis di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Kamis, 10 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game survival sandbox dengan tema dinosaurus telah berhasil dipopulerkan oleh Ark: Survival Evolved. Melihat pasar game mobile yang semakin menggiurkan, tampaknya membuat Nexon semakin yakin untuk merilis Durango: Wild Lands secara global, termasuk Indonesia.

Hari ini, Nexon telah mengumumkan bahwa Durango: Wild Lands telah resmi dirilis di Indonesia. Para gamer bisa download langsung game tersebut melalui Google Play dan juga App Store. Karena sukses dengan tahap pra-registrasi beberapa waktu lalu, para pemain akan mendapatkan hadiah in-game yang menarik seperti Warp Gems, Potent Fatigue Restorative, Health Recovery Medicine, dan masih banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas. Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru