NEWS

My Hero Academia: One's Justice Konfirmasi Kehadiran 3 Karakter Baru, Tokoyami, Jiro dan Kirishima

Culdesacc   |   Kamis, 10 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungannya. Setelah memberikan info beberapa karakter baru yang akan hadir seperti Shouta Aizawa dan Stain, kali ini dalam majalah Weekly Shonen Jump edisi terbaru mengonfirmasi kehadiran tiga karakter dari kelas 1-A.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Fumikage Tokoyami, Kyouka Jiro dan Eijiro Kirishima akan turut hadir dalam One's Justice. Quirk dari Kirishima, Hardening akan membuat tubuhnya kebal dari serangan dan ia takkan terpental oleh serangan-serangan musuh. Namun, HP-nya akan tetap berkurang setiap kali ia terkena damage. Selain Quirk dari Kirishima, belum ada info tambahan lagi mengenai Tokoyami dan Jiro.

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 2018 untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi baratnya akan hadir dalam tahun yang sama untuk PS4, Nintendo Switch, X-Box One dan PC dengan judul My Hero One's Justice.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru