NEWS

Moba Kok Chicken Dinner? Siap-siap Mode Battle Royale akan Hadir di Mobile Legends!

Salinolino   |   Sabtu, 12 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita tahu bahwa Mobile Legends adalah game bergenre MOBA yaitu pertarungan 5 v 5 yang memiliki tujuan untuk menghancurkan base. Baru-baru ini, menurut info yang beredar bahwa Mobile Legends akan menghadirkan mode permainan yang saat ini sedang cukup terkenal, yakni Battle Royale. Nantinya Battle Royale yang dihadirkan Mobile Legends hampir sama seperti game PUBG atau RoS, akan tetapi yang membedakan yakni hanya senjatanya saja. Jadi masing-masing hero membawa senjatanya mereka masing-masing.

Menurut salah satu channel youtubers Mobile Legends yang cukup terkenal, yaitu Ask Vell mengkonfirmasi bahwa pihak Mobile Legends sedang melakukan uji coba pada mode Battle Royale ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dan untuk nama modenya, mereka menamainya Last Stand Mode. Tentu saja cara bermain dalam mode ini kalian harus menjadi yang terakhir hidup untuk menjadi pemenangnya.

Jika dikebanyakan game battle royale mengusung pesawat terbang atau helikopter, berbeda dengan Mobile Legends. Seekor naga lah nantinya yang akan membawa kalian kedalam map battle royale tersebut.

Seperti yang disebutkan kru KotGa di atas, bahwa nanti kalian tidak akan dibekali senjata api untuk membunuh lawan, melainkan senjata masing-masing hero tersebut. Maka kalian tidak perlu repot-repot untuk mencari senjata.

Tetapi karena tidak memiliki senjata api, untuk menjadi lebih kuat kalian harus melawan monster untuk meningkatkan exp kalian. Kurang lebih gameplay hampir sama seperti mode MOBA biasanya, kalian akan mendapatkan gold setelah membunuh monster. Dan setelah gold terkumpul, kalian bisa membeli item seperti yang ada di mode permainan biasa.

Jadi bagaimana Kotakers? Makin tertarik bermain Mobile Legends kan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru