NEWS

Black Desert Mobile Umumkan Perilisan Secara Global!

Keyboard22   |   Minggu, 13 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir Februari kemarin, Pearl Abyss telah resmi Black Desert Mobile di Korea Selatan dan mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer. Buktinya, para gamer di luar Korea Selatan rela memainkannya meski game tersebut masih berbahasa Korea. Apakah kamu salah gamer yang menantikan kehadiran versi bahasa Inggris game tersebut? Jika iya, ada kabar baik nih untuk kamu.

Dilansir MMO Culture, Pearl Abyss telah mengumumkan bahwa mereka memastikan perilisan Black Desert Mobile diluar Korea Selatan. Black Desert Mobile direncanakan akan rilis di Taiwan pada kuartal ketiga tahun 2018, dengan server Asia Tenggara yang dirilis kemungkinan bersamaan atau dirilis sesaat setelahnya.

Baca ini juga :

» Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia
» Game Baru Ragnarok Battle Academy, Akan Memadukan Mode MMORPG Dengan Battle Royale ala PUBG
» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Kingdom Under Fire 2 Tampilkan Trailer Sinematik dan Gameplay Baru, Kapan Rilis di Indonesia ya?

Selain itu, Black Desert Mobile juga akan rilis di Eropa dan Amerika Utara pada kuartal pertama tahun 2019. Artinya, Black Desert Mobile akan resmi dirilis secara global pada tahun 2019. Untuk gamer di Indonesia, sepertinya akan bisa merasakannya pada akhir tahun 2018 mendatang sesuai yang dijanjikan oleh Pearl Abyss.

Melihat pasar mobile yang cukup menggiurkan belakangan ini, tentu saja pihak Pearl Abyss tidak ragu untuk membawa Black Desert Mobile ke ranah yang lebih luas lagi. Apalagi, mereka juga tidak segan untuk merilis banyak server pada versi PC-nya. Yang pasti, Black Desert Mobile patut diantisipasi!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru