NEWS

Sempat Terdiskualifikasi, EVOS Berhasil Menjuarai Garuda Cup Online Qualifier 2 Mobile Legends

Salinolino   |   Senin, 14 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun pada babak online qualifier pertama tim berlambang Macan Putih ini terkena diskualifikasi karena menggunakan skin. Akhirnya pada babak online qualifier 2 tim EVOS membayar semua kesalahan itu dengan menjadi juara di kompetisi tersebut.

EVOS berhasil menjuarai online qualifier tersebut setelah berhasil mengalahkan Elite 8 eSports dengan skor 2-0 format game Bo3.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Pada pertandingan pertama, kedua tim bermain cukup agresif, terutama Fanny yang dimainkan oleh Jess No Limit. Di early game tim dari EVOS berhasil mencuri buff dari jungle E8, tetapi hal tersebut harus di bayar oleh terbunuhnya Fanny di lane atas.

Masuk mid game, kedua tim memiliki gold hampir sama dan skor pun tidak jauh berbeda. Masing-masing tim berusaha untuk saling push turret.

Dan di late game sepertinya EVOS bermain lebih stick, yang alhasil membuat E8 kesulitan untuk bertahan. Skor 1-0 untuk tim EVOS.

Akhirnya pada game kedua kita melihat permainan Oura yang cukup apik. Masuk mid game perbedaan gold sudah hampir 5000. Lancelot yang digunakan Ipin dari tim E8, tidak dapat berkutik akibat Lolita yang digunakan Donkey terus meng-harrash dirinya.

Meskipun di late game E8 hampir menyamai skor EVOS, tetapi E8 harus tunduk dari EVOS.

Sekedar info nantinya Final Garuda Cup akan diselenggarakan secara offline pada tanggal 19 dan 20 Mei yang berlokasi di Taman Anggrek.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru