NEWS

[Kisah Dragon Nest] Awal Mula Kesatria Pedang Terhebat Velskud Bertemu dengan Geraint

ClockWorange   |   Senin, 14 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa akan membahas salah satu NPC yang memiliki julukan The Black Knight yaitu Velskud. Karakter ini seringkali muncul sebagai salah satu penjahat yang ada di Dragon Nest tapi tahukah kalian, dahulu kalah Geraint dan Velskud sangatlah dekat. Apa yang membuat Velskud menjadi seperti sekarang ini?

"Semuanya dimulai ketika swordsman tanpa nama dari pedesaan dan kesatria kerajaan dari kastil bertemu ..." - [Black Dragon Raid - The Idiot's Guide]

Velskud bertemu Geraint untuk pertama kalinya saat ia melawan tentara di medan perang, secara pribadi mencarinya karena rumor seorang "pendekar berambut emas" yang sedang mencari lawan. Dia menyanjung dia karena keahliannya dan meminta duel. Mengabaikan prajurit disekitar yang tidak sadarkan diri, Geraint mengubah posisinya menjadi posisi bertarung dan Velskud bergerak maju untuk menyerang, tetapi ia berhasil menangkis semua serangan yang datang dan setelah secara tidak sengaja memotong setengah patung di dekatnya, mereka menghentikan duel. Geraint mengatakan bahwa dia menunggunya, "kesatria yang melayani di bawah perintah raja" karena dia memiliki pesan untuknya. Dia mulai berbicara tentang masuknya monster baru-baru ini, menjelaskan bahwa alasan untuk ini adalah kebangkitan terakhir dari Black Dragon, dan semua orang perlu bersatu untuk mengalahkannya. Velskud percaya pada Geraint dan berjanji dia akan mengatur pertemuan dengan raja. Geraint mempertanyakan bagaimana mungkin Velskud memercayainya dengan mudah, Velskud berbalik dan berkata kau tidak akan repot-repot mengeluarkan pedang jika membicarakan omong kosong, lalu berjalan pergi meninggalkan Geraint yang bingung menatap ke belakang.

Baca ini juga :

» [Kisah Dragon Nest] Awal Mula Munculnya Sebutan Six Heroes
» [Kisah Dragon Nest] Desert Dragon, Kekuatan Cinta yang Membunuh
» [Kisah Dragon Nest] Rose, Gadis yang Memiliki Kekuatan Ancient
» [Kisah Dragon Nest] Serpentra, Naga Buatan Para Ancient yang Hilang Kendali
» [Kisah Dragon Nest] Argenta, Sage Arno, dan Silver Dragon Jewel

Nantinya orang-orang menyebutnya sebagai "Six Heroes", saling berhadapan untuk pertama kalinya di aula Istana Kerajaan Saint Haven untuk pertemuan yang telah diatur oleh Velskud. Geraint memulai penjelasannya, tapi sayangnya para petualang lebih peduli tentang kemitraan yang akan terjadi. Geraint menyatakan bahwa mulai sekarang semua orang akan bekerja sama dan harus belajar untuk saling memahami, dan Velskud mengatakan bahwa dia senang semua orang berkumpul untuk mendengarkan apa yang dikatakan raja.

Akan berlanjut ...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru