NEWS

Emblem Rahasia Saber by IOS, Berani Beda?

ClockWorange   |   Senin, 14 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saber menjadi salah satu hero Assassin terbaik dan sering kali digunakan karena kemampuannya untuk mengunci hero lawan yang memiliki mobilitas yang tinggi, seperti: Fanny, Hayabusa, Lancelot, dan masih banyak lagi. Di samping itu Saber lebih sering mendapatkan nerf dibandingkan dengan buff. Nerf yang paling parah adalah saat nerf spell vamp, hal ini mempengaruhi permainan Saber dan build yang harus dibuatnya.

Karena perubahan itu, Saber juga harus menyesuaikan item yang dibelinya. Salah satu pemain Esports Mobile Legends, EVOS.IOS memberikan tips menggunakan Saber tapi dengan build dan emblem yang berbeda. Dan ini akan menjadi pembahasan Kru KotGa kal ini.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Pada umumnya Saber menggunakan emblem Assassin karena memiliki physical penetration yang tinggi, berbeda dengan IOS dia menggunakan emblem Support. Apakah emblem ini bisa meningkatkan potensi daripada hero Saber itu sendiri? Menurut pendapat IOS sendiri, dia menggunakan emblem ini karena tidak akan mendapatkan buff, selain emblem item juga menyesuaikan dengan keadaan yang terjadi, IOS memilih membeli sepatu terlebih dahulu, diikuti dengan mana regen untuk spam skill tanpa harus takut kehabisan mana.

Walaupun berbeda tapi ini efektif, IOS membuktikannya dengan memenangkan pertandingan ini. Tidak hanya Assassin emblem, Support emblem juga memiliki penetration, ditambah dengan increase damage taken yang membuat musuh semakin tipis.

Ini build yang digunakan IOS, tidak menggunakan build full damage IOS mengkombinasikan build-nya dengan sedikit defensive item.

Bagi kalian yang ingin mengetahui kejadian lebih rincinya bisa lihat video di atas!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru