Release Date30 May 2018
ESRB RatingEveryone
Genrecasual
Publisher
Fishing Go Go

Developer
Fishing Go Go

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
NEWS

Fishing Go Go! Game Online 3D Bertema Ikan Segera Hadir Bulan Mei!

Salinolino   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fishing Go Go adalah Game 3D menangkap ikan multi-platform untuk PC dan mobile. Pemain dapat menembak ikan untuk mendapatkan gold kapan saja, di mana saja dengan bermain Fishing Go Go. Dan nantinya gold tersebut bisa kalian tukarkan dengan hadiah menarik seperti smartphone, laptop, dan voucher supermarket. Game ini memiliki grafik 3D, dapat dimainkan secara multiplayer dan mendukung hampir semua perangkat mid end. Maka dari itu Fishing Go Go akan memberikan kalian hiburan yang terbaik. Game ini akan diluncurkan pada Mei 2018.

Karakter yang lucu, karakter penuh warna, grafis 3D dan sangat mudah dimainkan adalah kesan pertama kalian saat bermain Fishing Go Go pertama kali. Ikan-ikan yang sering kalian lihat akan muncul di game dengan bentuk yang lebih lucu. Tidak hanya menciptakan dunia yang lucu dan penuh warna, tetapi juga mengandung tantangan dan misteri monster dalam game ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Game ini bukan original fishing berbasis shooting game, permainan ini bisa dibilang seperti esport karena para pemain harus memilih skill yang tepat, senjata yang tepat dan saat yang tepat untuk membunuh musuh. Selain itu, pemain harus bertarung dengan pemain lain untuk mencapai top of ranking.

Dalam game Fishing Go Go akan ada banyak jenis ikan, dan setiap ikan memiliki persentase berbeda-beda untuk mendapatkan gold. Ikan yang besar memiliki gold yang besar akan tetapi ikan tersebut lebih sulit untuk diburu. Membunuh bos adalah fitur yang paling sulit dalam permainan, tetapi jika kalian berhasil makan akan mendapatkan hadiah yang cukup besar. Pemain dapat bersantai setelah pertandingan, yaitu dengan cara bermain di minigame dan mencoba keberuntungan mereka di sana. Setiap bulan minigame akan berganti dengan ya baru.

Setelah berhasil mengumpulkan gold dengan menembak ikan, pemain dapat menggunakan gold tersebut untuk bertukar voucher online, mobile topup. Bagaimana cara mendapatkan gold gratis di Fishing Go Go? Game ini memiliki banyak fitur termasuk mendapatkan bonus gold. Jangan lupa untuk login, selesaikan misi harian, dan capai puncak permainan untuk mendapatkan gold gratis dan tukar dengan hadiah yang menarik. Pemain juga dapat melihat video dalam game untuk menerima gold gratis!

Untuk info lebih lengkap tentang Fishing Go Go, kalian bisa langsung kunjungi laman fanspage Facebook Fishing Go Go.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru