NEWS

UniPin Telah Resmi Buka di Filipina, Layanan untuk Mobile Legends Akan Datang

Culdesacc   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Langkah besar telah diambil oleh perusahaan voucher game online yang berbasis di Indonesia, UniPin. Payment gateway ini telah melebarkan sayap bisnisnya ke luar negeri untuk melayani lebih banyak gamer, khususnya untuk Mobile Legends. Pada Selasa (15/05), dalam konferensi pers yang dilakukan di High Ground Cafe, Filipina, UniPin telah resmi membuka layanannya untuk Filipina.

Tujuan dari UniPin Filipina adalah menjadi sebuah selusi pembayaran untuk semua jenis game di "Negeri Lumbung Padi" tersebut. Oleh karena itu, maka layanan yang diberikan oleh UniPin di Filipina lebih kurang sama seperti di Indonesia, yakni penjualan voucher game secara online dengan prosedur pembayaran yang mudah dan variatif.

Baca ini juga :

» Koh Delwyn Ungkap Alasan Memilih Nama Alter Ego untuk Timnya!
» Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim, Antimage Pindah EVOS?
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2
» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?

Ashadi Ang, CEO UniPin, memaparkan tentang alasan UniPin dalam memilih Filipina sebagai pijakan awal untuk memasuki pasar Asia Tenggara dikarenakan populasinya yang besar, lebih dari 100 juta penduduk, yang antara 14 sampai 16 persennya itu (berdasarkan survey The Bangko Sentral ng Pilipinas) telah memiliki akun bank. Selain itu, kesamaan tren market dan karakteristis gamer Filipina dan Indonesia jugalah yang memantapkan langkah UniPin untuk meluncurkan produknya di Filipina.

Untuk mewujudkan visinya di Asia Tenggara, UniPin bekerja sama dengan partner lokal, seperti SM Cyberzone untuk mengadakan kompetisi esports di Filipina. Selain itu, TNC Philippine Holding Inc. menjadi salah satu distributor untuk pendistribusian voucher game online UniPin pada pasar gaming Filipina.

Mulai hari ini, gamer yang bermukim Filipina sudah bisa mengakses situs resmi UniPin Filipina di www.unipin.com dan berbelanja voucher game favorit gamer, seperti Steam Wallet, Google Play Gift Card, iTunes, Aeria Points dan Blizzard Battle.net, dan lainnya menggunakan mata uang Peso (PHP). Hanya saja, layanan penjualan diamonds di Mobile Legends: Bang Bang secara real-time melalui UniPin Filipina ini baru akan aktif pada tanggal 10 Juni 2018.

Pembelian diamonds Mobile Legends di UniPin Filipina dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah yang sangat mudah, yaitu punya username UniPin (bisa daftar atau menggunakan akun Facebook), memiliki User ID Mobile Legends (bisa dilihat di pengaturan game), dan penyelesaikan pembayaran melalui cara yang diinginkan. Pembayaran bisa dengan transfer bank, internet banking, SMS or mobile banking, mini-market, Paypal, atau bahkan Bitcoin.

Setelah peluncuran layanannya, UniPin mengungkap agenda mereka selanjutnya untuk menyelenggarakan turnamen Mobile Legends di Filipina. Mengingat jumlah pemain mobile game bergenre MOBA itu terbilang sangat besar di Filipina, UniPin percaya bahwa sambutan gamer terhadap acara Mobile Legends nantinya juga akan tinggi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru