NEWS

Call of Duty Mobile Sedang Dikerjakan Oleh Developer Candy Crush

Taufik Hidayat   |   Kamis, 17 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan hanya untuk perangkat PC dan konsol, saat ini para developer game mobile juga ikut menawarkan kualitas gameplay yang lebih realistis dan menarik. Tentu hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat belakangan ini pasar gaming mobile sangatlah menggiurkan untuk menggaet pundi-pundi keuntungan serta jangkauan yang lebih luas.

Hal ini juga dilakukan oleh Activision yang sepertinya memercayakan Call of Duty Mobile untuk digarap oleh developer Candy Crush. Hal ini dipastikan melalui halaman lowongan pekerjaan di situs resmi mereka yang sedang mencari senior network engineer, senior tools developer, dan juga level designer. Disana juga tertulis "terget utama kami ingin memberikan pengalaman bermain Call of Duty untuk mobile," yang memastikan mereka sedang menggarap Call of Duty Mobile.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Sayangnya, belum ada gambaran jelas akan seperti apa Call of Duty Mobile nantinya. Yang jelas, melalui halaman tersebut mereka juga menyebutkan bahwa akan memberikan kesan yang lebih menarik dan fresh. Artinya, King sepertinya sangat serius dalam proyek ini dan tidak hanya "sekedar" merilis ulang untuk perangkat mobile.

Jika rumor mengenai Call of Duty: Black Ops 4 akan memiliki mode genre battle-royale benar adanya, tidak menutup kemungkin bahwa Call of Duty Mobile akan mengusung konsep yang sama. Mengingat, game bergenre battle-royale saat ini sedang digemari oleh para gamer di seluruh dunia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru