NEWS

Trailer Terbaru Mission Imposible 6, Memperlihatkan Pertarungan Antar Tom Cruise dan Henry Cavill

Salinolino   |   Kamis, 17 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paramount Pictures baru saja merilis trailer baru dari film Mission: Impossible - Fallout. Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise kembali dihadapkan dengan sebuah pertaruhan nyawa lengkap dengan rival dan musuh barunya.

Para penggemar dapat menyaksikan pertarungan antara kedua karakter pemeran utama, yakni Tom Cruise dan Henry Cavill. Selain itu berbagai intrik yang melibatkan berbagai organisasi intelejen internasional seperti CIA dan MI-6 juga menghiasi trailer baru ini.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Dalam trailer tersebut memperlihatkan bahwa karakter yang dimainkan Cavill digambarkan menjadi sosok antagonis.

Sutradara Christopher McQuarrie tak ingin meninggalkan ciri khas Mission: Impossible yang selalu menampilkan adegan-adegan berbahaya dan menengangkan di setiap filmnya. Ia pun mengemas trailer perdana ini untuk menegaskan bahwa Ethan Hunt akan selalu mendapatkan misi-misi yang tidak mungkin untuk bisa diselesaikan.

Mission: Impossible - Fallout nantinya akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru