NEWS

Rahasia Cakaran Pedes Natalia Mobile Legends By JessNoLimit

ClockWorange   |   Kamis, 17 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas tips Mobile Legends, hero yang akan kita bahas kali ini adalah Natalia. Hero yang bisa menghilang berkali-kali dengan kemampuan passive-nya, tidak hanya itu Natalia juga dibekali dengan kemampuan silence dan evasion. Natalia bukanlah hero yang mudah untuk di pelajari, dan setiap skill-nya memerlukan pemahaman agar dapat berfungsi dengan baik.

JessNoLimit membuat video di channel YouTube-nya yang berisikan tips menggunakan Natalia. Dia juga menjelaskan detail dan caranya dengan rinci mulai dari pemahaman, pengertian skill, item, hero kelemahan dan banyak lagi. Kru KotGa akan jabarkan poin-poin penting yang di jelaskan Jess.

1. Early Game dan Late Game

Ada satu hal yang membedakan Natalia dengan hero lain, kalian tidak boleh takut ketinggalan gold di awal permainan, karena Natalia memang merupakan hero yang harus melakukan rotasi secara terus-menerus. Apakah Natalia bisa kaya, jika lebih berfokus untuk kill? Tentunya bisa, jika kalian menggunakan emblem yang tepat.

2. Emblem

Physcial Assassin adalah emblem yang paling cocok untuk digunakan Natalia, dengan adanya bonus gold setiap membunuh hero lawan, jadi kita tidak perlu khawatir item tertinggal.

3. Gear Full Burst Damage

Critical dan Lifesteal wajib untuk dibeli terlebih dahulu, sisanya kalian bisa menyesuaikannya dengan keadaan.

4. Hero yang Harus Dihindari

Kenapa 3 hero di atas?

  • Saber - Skill 1 Saber dapat dengan mudah mengagalkan efek hilang yang ada pada Natalia, ditambah ultimate Saber yang bisa dengan mudah membunuh Natalia.
  • Yi Shun-shin - Karena ultimate-nya yang bersifat global, bisa mengagalkan efek hilang Natalia dengan mudah.
  • Hylos - Kalian harus waspada dengan skill 2 Hylos yang memiliki AoE yang cukup besar.


Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Pro Tips By JessNoLimit

Saat menggunakan Natalia cobalah untuk terus melakukan rotasi dan selalu dalam keadaan menghilang. Karena jika tidak memanfaatkan pasif ini, apa gunanya menggunakan Natlia. Setiap kalian dalam keadaan menghilang musuh akan mendapatkan notif tanda seru di atas kepalanya, jadi kalian harus menjaga jarak agar notif itu tidak muncul. Jika kalian memukul musuh saat musuh menghadap kebelakang, akan ada damage tambahan yang dihasilkan.

Kotakers yang ingin melihat permainan JessNoLimit bisa melihat di video di bawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru