NEWS

Tidak Lepas Dari Tren, Call of Duty: Black Ops 4 Juga Hadirkan Mode Battle Royale

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 18 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semua bocoran informasi yang beredar mengenai tidak adanya konten single player dalam Call of Duty: Black Ops 4 ternyata memang benar adanya. Banyak fans pastinya merasa kecewa akan keputusan yang diambil Activision dan Treyarch, namun konsep game Call of Duty yang berfokus sepenuhnya pada konten Multiplayer sebenarnya tidak begitu buruk. Hanya saja, mereka tentunya harus mematok harga yang lebih terjangkau dan tidak menggunakan sub judul "Black Ops" yang lebih dikenal dari konten single playernya.

Dari semua detail yang diperlihatkan hari ini mulai dari mode Multiplayer dan Zombie yang sangat unik dengan konsep perbedaan zaman, Call of Duty: Black Ops 4 dipastikan juga menghadirkan mode battle royale. Mode yang dinamai Blackout ini akan membawa pemain dalam pertempuran untuk menjadi last man standing, tapi disini kamu harus bermain dengan mekanisme berbeda. Tidak hanya menawarkan map terbesar dari game Call of Duty manapun, kamu bisa menggunakan variasi gadget dan field skill untuk mengalahkan musuh.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Jika melihat tren game battle royale yang semakin mendominasi pasar, tidak mengherankan tentunya jika Activion tertarik untuk mengeksploitasinya. Jika ada satu hal yang bisa kita terima dari keputusan ini, mungkin itu adalah fakta semakin banyaknya developer besar yang hanya tertarik dengan keuntungan semata. Disini kita berbicara soal feedback yang terus diberikan oleh para fans kepada developer, namun di akhir selalu berujung dengan kekecewaan yang lebih parah.

Call of Duty: Black Ops 4 sendiri rencananya akan dirilis pada 12 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dibalik kekecewaan para fans akan seri terbarunya ini, di luar prediksi game ini bisa saja menawarkan kualitas yang solid dan menghadirkan konsep battle royale paling inovatif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru