Release Date30 May 2018
ESRB RatingEveryone
Genrecasual
Publisher
Fishing Go Go

Developer
Fishing Go Go

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
NEWS

Fishing Go Go Akhirnya Rilis Official Website, Pre-registerasi untuk Mendapatkan Gift Code

Salinolino   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fishing Go Go, 3D Fish Capturing Game multi-platform untuk PC dan smartphone telah merilis situs web resmi dan meluncurkan promosi untuk pre-registrasi. Website ini memiliki tampilan laut yang berwarna-warni, dan terlihat seperti dunia lautan yang ada di film Finding Nemo. Untuk linknya kalian bisa kunjungi situsKunjungi di situs resminya.

Fishing Go Go adalah game tentang menangkap ikan online pertama dengan grafis 3D di Indonesia, yang memiliki fitur terbaru yang lebih menarik daripada game menangkap ikan lainnya dimanapun. Game ini tersedia untuk Android, iOS dan Web browser. Yang terpenting ialah pemain dapat menukarkan hadiah dengan voucher, top up pulsa dan ribuan barang-barang berharga dengan cara menukarkan Gold di Fishing Go Go.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Adventure adalah fitur utama dalam game Fishing Go Go. Dan game ini dirancang untuk empat pemain menembak ikan bersama-sama. Nantinya akan ada total 5 jenis senjata untuk pemain yang dapat dipilih, tetapi senjata yang akan dipilih tergantung pada tingkat pemain. Setiap senjata memiliki skill yang berbeda seperti Lightning, Snow Storm, Tornado, dan Comet. Ketika pemain menggunakan skill ini, kebanyakan ikan akan terkena efek dari senjata tersebut kecuali Boss. Pemain juga dapat menggunakan fitur "Lock" untuk menghancurkan hanya satu jenis ikan. Menembak ikan akan memberi hadiah dan Gold untuk meningkatkan level pemain.

Fishing Go Go memiliki sistem Daily Attendance, Daily Mission dan Minigame. Maka dari itu, game ini akan membuat para pemain untuk bermain game ini sepanjang hari. Pemain juga dapat mengobrol dengan pemain lain dan memberikan hadiah kepada teman di dalam game. Challenge room akan selalu terbuka untuk para pemain yang ingin menantang dengan pemain lainnya. Akhir pertandingan, pemenang akan mendapatkan Medal. Pemain dapat menggunakan Medal ini untuk menukarkan ke item yang lebih berharga.

Saat ini Fishing Go Go sedang mengadakan promosi pre-register untuk pemain, yang mendaftarkan akun di situs web resminya. Mereka akan menerima Ocean Gift code berisi gold, diamond dan barang-barang.

Untuk mendaftarkan akun dan menjadi pemain pertama Fishing Go Go kalian bisa klik disini.

Pemain juga dapat bergabung dengan acara di fanpage Fishing Go Go untuk menerima hadiah lain. Kunjungi di fanpage Fishing Go Go.

Untuk grup kalian bisa klik link: disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru