NEWS

Onmyoji Adakan Event Kolaborasi dengan Inuyasha!

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Onmyoji adalah game RPG yang sangat laris manis di pasaran China maupun di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Terus-menerus mendapatkan kepopuleran, tentunya NetEase semakin gencar untuk menghadirkan konten terbaru untuk para pemain setianya. Apakah kamu salah satu gamer yang memainkan game tersebut?

Baru-baru ini, NetEase telah mengumumkan bahwa Onmyoji akan mengadakan event kolaborasi yang menarik. Yap, sangat menarik memang NetEase memastikan bahwa Onmyoji akan segera mengadakan event kolaborasi dengan serial Inuyasha. Meski terlihat menarik, belum ada detail yang diberikan oleh NetEase. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam watku dekat.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Onmyoji adalah game Turn Based Mobile RPG dengan sistem pengumpulan kartu atau pertarungan elemen kartu. Yang membuat game ini sangat menarik adalah grafik dari game ini serta artwork berkualitas yang sangat khas game anime mobile RPG. Sekali melihat game ini maka Kotakers akan tahu bahwa game ini adalah game yang berkualitas. Dari segi Gameplay juga game ini memang memiliki fitur unik mulai dari mengumpulkan dek kartu serta mengevolusikan kartu tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru