NEWS

BlazBlue: Cross Tag Battle Siap Dirilis Untuk PC Pada 22 Juni Mendatang

Fadhil Baladraf   |   Senin, 21 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukannya dalam mengerjakan serangkaian update terbaru untuk Dragon Ball FighterZ, developer Arc System Works dan PQube juga semakin serius dalam mempersiapkan perilisan game fighting terbaru mereka yang berjudul BlazBlue: Cross Tag Battle. Masa Beta untuk memainkannya kebetulan sudah tersedia untuk konsol, dan respon yang diberikan para gamer setelah mencobanya sejauh ini cukup positif.

Karena sudah memasuki fase terakhir produksi, pihak developer akhirnya resmi mengumumkan kalau game ini sudah siap dirilis secara global untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC pada tanggal 22 Juni mendatang. Sayangnya para fans masih menyimpan kekecewaan besar karena Arc System Works berencana untuk menyisihkan 50 persen playable character dalam bentuk DLC berbayar.

Baca ini juga :

» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Sukses Besar! Penjualan Franchise Persona Tembus 22 Juta Kopi di Seluruh Dunia
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Atlus Perketat Klaim Persona 3 Reload Karena Oknum Tak Bertanggung Jawab

Jadi bagi setiap gamer yang membeli versi standar dari game ini nantinya hanya akan mendapatkan akses 20 karakter standar, dimana sisa 20 karakter lainnya harus dibeli terlebih dahulu. Untungnya, semua karakter ini akan dihadirkan dalam satu bentuk DLC all-in-one-pack. Dengan ini, para pemain hanya perlu membeli satu DLC berbayar dan tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli tiap karakternya. Terlepas dari kekurangan yang fatal ini, mekanisme gameplay dan kolaborasi dari keempat seri yang ada dalam game ini setidaknya berhasil memenuhi ekspektasi.

Jika kamu belum sempat mendengar game ini, BlazBlue: Cross Tag Battle adalah game fighting terbaru dari Arc System Works yang menghadirkan crossover karakter dari empat seri game yang meliputi BlazBlue: Central Fiction, Persona 4: Arena, French Bread's Under Night In-Birth Exe: Late[st], dan Mounty Oum's RWBY. Daripada penasaran, dibawah ini kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru