NEWS

[Kisah Dragon Nest] Black Dragon, Velskud, dan Gold Dragon

ClockWorange   |   Senin, 21 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Black Dragon Karas terbukti terlalu kuat untuk para pahlawan, Velskud yang lelah bersandar di pedangnya lalu bertanya-tanya apakah ini akhir untuk mereka semua. Tiba-tiba dia melihat Geraint berjalan ke depan ke arah Naga dan Velskud berdiri memohon padanya untuk berhenti. Geraint berbalik untuk mengatakan "Maaf, manusia" dan mengerahkan sayapnya, dia berubah menjadi Gold Dragon dan terbang ke depan untuk menghadapi Black Dragon. Pengungkapan Geraint menjadi Naga menyebabkan kejutan dan tatapan jijik di antara para petualang, Velskud paling terkejut, menjatuhkan senjata dan lututnya ke tanah. Seperjuangannya membantunya untuk lebih tenang, tetapi dia hanya menatap Geraint saat dia bertarung melawan Karas. Geraint berhasil membunuh Black Dragon dan mengambil Dragon Jewel.

Saat Geraint dalam wujud manusianya, Velskud berlari ke arahnya dan menyerang, memotong satu matanya dan mengambil Jewel yang jatuh ke tanah. Geraint mencoba mendapatkannya kembali, tetapi Velskud malah mengarahkan pedang ke arahnya lalu pandangan mereka terkunci. Velskud berteriak bertanya berulang kali kepada Geraint mengapa dia membohonginya, Jewel memaksanya masuk ke tubuh Velskud dan dia terjatuh di tanah. Elena, yang berada di dekatnya, mengira ini karena Velskud berhasil mencuri Jewel Naga dan memerintahkan bawahannya untuk membawa Velskud padanya.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023

Velskud dan Elena tidak pernah terdengar selama 50 tahun, dan baik Geraint maupun Argenta mendapati diri mereka dipaksa untuk bersembunyi untuk waktu yang hampir bersamaan.

Versi cerita ini tidak diketahui oleh penduduk Lagendia, termasuk Player, sampai mencapai Lotus Marsh untuk mendengar versi Karacule atau menyelesaikan Beginning of a Legend dari Quest. Versi lebih romantis dari cerita yang dibuat populer di kalangan orang-orang menceritakan bahwa Velskud mengorbankan dirinya demi para tentara lain. Kisah-kisah lain juga mendukung gagasan bahwa baik Velskud dan Geraint meninggal dalam aksinya melawan Black Dragon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru