NEWS

Hero Mage Damage Burst Tinggi yang Sudah ada Sejak S1 by IOS

ClockWorange   |   Senin, 21 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini Kru KotGa akan membahas hero yang umurnya sudah lama dan dari Season 1 memang sudah ada, dengan kekuatan yang berbasis listrik dan serangan berupa magic sosok itu adalah Eudora. Role Mage yang memiliki skill burst damage yang tinggi, tapi kekurangan skill escape membuat hero ini kurang diminati, walaupun umurnya terbilang cukup lama.

IOS pemain EVOS membuat sebuah video di akun YouTubenya yang mengakui kehebatan burst damage Eudora dari Season 1. Menurut pendapat Kru KotGa memang Eudora memiliki damage yang tinggi dengan cooldown yang singkat, hanya saja dia kekurangan mobilitas, yang membuatnya sulit digunakan, jika musuh memiliki hero yang lincah.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Item by IOS

IOS menggunakan item dengan pengurangan cooldown yang tinggi, agar dapat terus mengeluarkan skill tanpa henti. Lagi pula Eudora memang hanya mengandalkan skill-nya dan hampir tidak pernah menggunakan auto attack.

Emblem by IOS

Emblem yang digunakan IOS Custom Mage emblem dengan efek tambahan full damage, untuk memastikan damage yang bisa masuk ke musuh.

Gameplay

Karena kekurangan mobilitas, permainan tim sangat dibutuhkan saat menggunakan Eudora, cobalah untuk selalu bersama dengan tim, agara kontribusi damage yang kalian hasilkan tidak sia-sia dan membuahkan hasil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru