NEWS

Bangkit, Rohan Online SEA Siap Rilis Akhir Mei 2018

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada zaman keemasan MMORPG, Rohan Online mungkin adalah salah satu dari sekian banyak MMORPG yang cukup digemari oleh para gamer. Sayangnya, awal Juni mendatang para gamer di Indonesia sudah tidak akan bisa menikmati Rohan Online Indonesia karena game tersebut akan segera ditutup.

Meski begitu, sepertinya rasa kangen dan kekesalan kamu akan sedikit terobati nih. Rohan Online SEA juga dipastikan akan memulai tahap open beta pada 31 Mei mendatang. Hal ini diumumkan langsung melalui akun Facebook resminya. Resmi diberinama R.O.H.A.N.: VENGEANCE, apakah game tersebut akan bisa bertahan lama ditengah gempuran game-game esports dan MMORPG kekinian?

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater
» Game Mobile MMORPG Terbaru dari Developer Aura Kingdom, Tales of Dragon Masuk ke Tahap Pra-Registrasi!

Rohan Online adalah Franchise MMORPG yang cukup terkenal di Indonesia. Keunikan yang ditawarkan pada game ini ada pada fitur PvP. Apabila karakter Kotakers dibunuh oleh pemain lain maka Kotakers bisa membalas dendam secara langsung tanpa harus mencari keberadaan orang tersebut dengan menekan tombol balas dendam. Dengan berbagai konsep unik yang dimilikinya, Rohan Online bisa cukup bertahan lama di Indonesia.

Untuk informasi lebih detail, kamu bisa mengunjungi langsung situs resminya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru