NEWS

Bermain Onmyoji Bisa Dapat iPhone 8, Yuk Ikuti Event Serunya!

ClockWorange   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah event Shikigami Support Onmyoji Arena sudah siap mengadakan event selanjutnya, dan kali ini hadiahnya tidaklah main-main, kalian berkesempatan mendapatkan iPhone 8. Untuk event kali ini kalian diharuskan menggunakan aplikasi ketiga untuk bisa ikut pertartisipasi. Perekrutan event ini berlangsung dari 21 Mei sampai dengan 4 Juni 2018.

Cara berpartisipasi juga mudah, jika kalian mempunnyai akun BIGO atau Cube TV, kalian bisa langsung memulai live stream Onmyoji Arena. Untuk kalian yang belum mempunyai akun BIGO atau Cube TV bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

  • 1. Hanya streaming Onmyoji Arena yang dihitung. Selain game ini tidak akan dihitung.
  • 2. Untuk melihat informasi lebih lanjut dan ranking saat ini bisa langsung klik di sini.
  • 3. Meninggalkan streaming kalian dan AFK dengan maksud menambah hitungan durasi sangat tidak dianjurkan dan dilarang. Streamer yang melanggar, waktu streamer mereka akan dikurangi 2x lipat jumlah yang dicoba. Jika masih melakukan hal yang sama pelanggar akan didiskualifikasi.
  • 4. Hadiah akan didistribusikan dalam 15 hari kerja setelah periode perekrutan berakhir.


Streamer akan dihadiahkan reward sesuai dengan ranking kalian.

  • Top 1: iPhone 8
  • Top 2-5: USD 100
  • Top 6-50: Mendapatkan in-game gift pack senilai USD 40


Selama periode event, kalian bisa mendapatkan in-game pack secara gratis! Bagaimana cara mendapatkannya?

  • 1. Masuk ke aplikasi BIGO: Klik pada ikon paket untuk melanjutkan menuju toko paket lalu dapatkan redeem code untuk Onmyoji Arena (Hanya berlaku 1 kali per akun), lanjutkan untuk mengunduh atau memulai Onmyoji Arena.
  • 2. Masuk ke aplikasi Onmyoji Arena: Masukan kode di redeem page.


NetEase merilis game dengan genre Multiplayer online Battle Arena yang biasa disebut MOBA, Onmyoji Arena. Cara permainan Game ini memiliki sistem dan gameplay yang sangat mirip dengan game-game MOBA analog mainstream lainnya. Namun ada beberapa perbedaan yang dimiliki game ini, salah satunya adalah luas peta pertempuran akan lebih besar dibandingkan game MOBA yang lain, serta level maksimal tiap karakter mu adalah 18. Selain itu akan tersedia 4 skill yang bisa kamu gunakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru