NEWS

[Kisah Dragon Nest] Kali, Sosok Misterius yang Menghancurkan Desa Kali

ClockWorange   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin kita sudah membahas salah satu NPC (Non Playable Character) di Dragon Nest, dan kali ini kita akan membahas Kali hero yang bersenjatakan Kipas dan bisa mengeluarkan Arwah dari ayunan kipasnya.

Bagi Kotakers yang penasaran dengan kisah Kali, yuk simak kisahnya!

Awalnya berasal dari kota keturunan Kuno yang disebut Hermit's Village, Kali dibesarkan untuk menjadi pejuang yang mapan dan dukun berpengalaman. Namun, setelah seorang pria misterius membantai sesama warga kota, dia ditinggalkan untuk memenuhi misi yang diberikan mentornya kepadanya untuk menjadi "Shadow of the Prophet". Meninggalkan Hermit's Village di belakang, Kali melanjutkan perjalanan untuk mengejar keberadaan Rose , gadis yang ditakdirkan untuk selalu dijaganya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Tips Character Building Optimal Dalam Dragon Nest M!
» Patch Dragon Nest M 9 Agustus 2018, Update Mount dan Barang-barang Market
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan Dragon Nest M
» [SPECIAL] Tips Jadi Top Player Dragon Nest M di Server Baru
» Yang Ahli Prediksi Kebetulan Banget Nih, Event Betting World Cup Dragon Nest M Sudah Dimulai!

Kali lahir di hari yang sama dengan Rose dan dibesarkan secara rahasia sebagai gadis takdir lain oleh Sage Arno. Petualangannya dimulai ketika kampung halamannya hancur dan semua penduduk dibunuh oleh Lambert, termasuk tuannya Gaharam. Menjadi satu-satunya yang selamat dari desa, dia memanggil jiwa Gaharam untuk mencari tahu apa yang terjadi dan akhirnya dipercayakan misi untuk menemukan dan melindungi prophet di Prairie Town tempat Star of Destiny muncul.

Karena kurangnya seorang Guru, Kali belajar meningkatkan kemampuannya melalui Hermit Totem.

Sekian kisah Dragon Nest untuk kali ini, nantikan kisah-kisah selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru