NEWS

Razer Perkenalkan Laptop Gaming Paling Ringkas

Taufik Hidayat   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang masih awam, mungkin hanya mengenal Razer dengan berbagai produk gaming gear atau peripheral yang dimilikinya saja. Padahal, Razer juga memiliki berbagai produk gaming lainnya, seperti smartphone dan juga laptop gaming. Terus berinoviasi, baru-baru ini Razer memperlihatkan sebuah varian laptop gaming terbarunya.

Yap, Razer telah memperbarui lini Razer Blade miliknya. Varian terbaru Razer Blade ini, diklaim Razer sebagai laptop gaming paling ringkas dengan ukuran layar 15-6 inch yang dimilikinya. Tentu saja hal tersebut memungkinkan karena bazel layar yang tipis, serta sudah ditanamkan kartu grafis Max-Q Design besutan NVIDIA.

Baca ini juga :

» Tes DLSS3 GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090 di Laptop Gaming Razer Blade 16
» Acer Perkenalkan Jajaran Laptop Gaming dan Monitor Terbaru di CES 2023
» Siap Hadapi 2023! ASUS ROG Umumkan Berbagai Produk Gaming Terbaru di CES 2023
» MSI Titan GT77 akan Menjadi Laptop Pertama di Dunia dengan Layar 4K/144Hz Mini LED
» Sambut Akhir Tahun! Acer Buka Acer Exclusive Store di Pondok Indah Mall Jakarta

Razer Blade terbaru tersebut memiliki desain yang sangat ergonomis dengan spesifikasi yang sangat gahar. Untuk prosesornya, sudah dibekali dengan Intel Core i7-8750H Coffee Lake. Untuk kartu grafisnya akan hadir dengan varian GTX 1060 dan GTX 1070. Sementara untuk urusan RAM akan memiliki pilihan 16GB atau 32GB. Menariknya, adalah layarnya yang sudah memiliki refresh 144Hz. Layar tersebut hadir dengan versi 1080P dan juga 4K.

Tertarik untuk meminangnya? Setidaknya kamu harus merogoh kocek sekitar USD 1899 atau sekitar IDR 26 juta untuk varian termurah. Sementara varian termahal dibanderol dengan harga USD 2899 atau sekitar IDR 40 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru