NEWS

Akhirnya! Game Horror 'Corpse Party 2: Dead Patient' Akan Dirilis Untuk PC

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Publisher XSEED kemarin baru saja mengumumkan beberapa game terbaru yang akan dilokalisasi untuk tahun ini. Dari semua game yang diumumkan, satu judul yang paling mengundang perhatian tidak lain adalah Corpse Party 2: Dead Patient. Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Corpse Party termasuk salah satu seri game horror psikologi paling populer di Jepang. Tidak hanya game saja, ada juga adaptasi manga dan animenya yang tidak kalah menarik untuk dinikmati.

Game ini adalah sekuel langsung yang mengambil latar lima tahun dari seri original Corpse Party: Blood Drive. Jalan ceritanya berfokus pada karakter utama bernama Ayame Itou, dimana dia harus berhadapan dengan mimpi buruk setelah terperangkap dalam rumah sakit misterius bernama "Amare Patriarcha Crucis." Ayame yang tersadar dari koma dan kehilangan ingatannya berupaya untuk keluar dari rumah sakit ini, walaupun tidak sendirian karena ada teman lain yang ditemuinya, Ayame masih harus waspada akan jati diri mereka yang misterius.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Mekanisme gameplay yang ditawarkan dalam game ini masih sama dengan seri original Corpse Party lainnya. Kamu akan dibawa dalam petualangan misterius dengan jalan cerita yang siap membuat bulu kuduk merinding. Melakukan eksplorasi, memecahkan puzzle, menghindari makhluk mengerikan yang terus menghantui, hingga mencapai tujuan akhir untuk menemukan jalan keluar dari rumah sakit ini penuh mimpir buruk ini.

Corpse Party 2: Dead Patient sendiri rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini, eksklusif untuk PC. Bersamaan dengan pengumumannya kemarin, pihak XSEED juga merilis visual key dan kumpulan screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru