NEWS

Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!

Culdesacc   |   Rabu, 23 May 2018

Januari lalu, Warner Bros. mengumumkan bahwa Shazam! akan diangkat menjadi sebuah film superhero dan telah memberikan jadwal tayangnya yaitu pada 5 April 2019 dan memilih sosok Zachary Levi sebagai sang Earth's Mightiest Mortal, Shazam. Dalam Licensing Expo yang diselenggarakan di Las Vegas, akhirnya diperlihatkan penampilan perdana Zachary Levi sebagai Shazam!

Baca ini juga :

» Warner Bros. Pictures Perlihatkan Trailer Shazam! Terbaru, Perlihatkan Aksi Kocak Billy Batson!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam

Lewat Instagram pribadinya, diperlihatkan Levi yang berdiri di sebelah banner besar Shazam yang sedang meminum minuman. Sosok Shazam yang diperlihatkan sedikit kekanak-kanakan dalam posternya ini sangat merefleksikan sosok asli dari Shazam, yakni Billy Batson yang masih anak-anak.

Zachary Levi akan berperan sebagai Earth's Mightiest Mortal, Shazam dan artis Disney Channel Asher Angel akan berperan sebagai Billy Batson, yang merupakan sosok alter-ego dari Shazam. Selain itu, Jack Dylan Grazer akan berperan sebagai kawan dekat Billy yaitu Freddy Freeman, dan Mark Strong dikabarkan akan berperan sebagai villain dalam film DC kali ini.

Shazam! akan tayang pada 5 April 2019 mendatang. Jadi selagi Kotakers menunggu film ini dan Aquaman tayang, bisa nih menggunakan waktu beberapa bulan ini untuk baca-baca dulu komiknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru