NEWS

Bersiaplah! Fitur Allied Voyage akan Segera Hadir di Lords Mobile!

Salinolino   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lords Mobile adalah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang. Game yang genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy) ini, membuat para pemainnya beradu strategi dengan lawan, lalu memenangkan pertempuran. Selain melawan AI/Bot, kalian juga bisa menantang para pemain lain dari seluruh dunia.

Nah saat ini dalam Lords Mobile akan menghadirkan fitur terbarunya yakni ALLIED VOYAGE! Misi Voyage pertama dibuka saat Kastil kalian menyentuh level 4. Dan pada kastil level 7 kalian bisa mengundang teman untuk mendapatkan hadiah.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Battle Royale Next-Gen Hadir di Mobile?! [Review Apex Legends Mobile]
» LIMAX Resmi Bernaung Di Rumah Baru, Alter Ego Esports!
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Jelajahi Map yang Lebih Luas dan Realistis! LifeAfter Tambahkan Beragam Kendaraan hingga Helikopter!
» Pilih Superhero Favoritmu dan Bertarunglah! Marvel Duel Resmi Hadir di Indonesia!

Caranya cukup mudah yakni teman kalian harus download Lords Mobile di smartphone miliknya untuk pertama kali dan harus mendaftarkan akun baru. Tentunya untuk mendownload Lords Mobile harus menggunakan link undangan. Teman yang telah diundang akan mendapatkan "Hadiah Selamat Datang", dan bagi kamu yang mengundang tetap akan mendapatkan hadiah. Jika temanmu telah menuntaskan Misi Voyage, nantinya kamu akan meraih Hadiah Kawan!

Dan buat kalian yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: LOXKOTAK. Redeem code tersebut hanya berlaku bagi pengguna baru dan harus digunakan paling lambat 24 jam setelah kalian men-download Lords Mobile. Untuk redeemnya kalian bisa klik Di SINI.

Hadiah dalam redeem code tersebut meliputi: Speed Up (10 m) x 10, Speed Up Research (10 m) x 10, Speed Up Training (10 m) x 10, Build Boost (10%), Research Boost (10%), Training Boost (10%), Shield (8 h) x 3, Braveheart, Gryphone Chest x 10, Noceros Chest x 10, [Rare] Material Chest x 10.

(KotakGame) Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru