NEWS

Sang Penakluk Segera Hadir! Ini Dia Penampilan Skin Legend Gord - The Conqueror!

Salinolino   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pemain Mobile Legends pasti amat sangat mengerti bahwa mendapatkan skin dalam game ini bisa dibilang tidak mudah. Dan arti dari skin itu sendiri yakni bentuk kostum dari hero tersebut yang didesain secara unik dan menarik, dan yang terakhir tentunya harus keren.

Dalam Mobile Legends ada beberapa tingkatan skin dan juga setiap tingkatan tersebut memiliki harga yang cukup bervariasi. Selain tampilan yang berubah, di setiap skin ada tambahan stat pada setiap hero.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Baru-baru ini Mobile Legends telah merilis video bocoran tentang skin Legend terbarunya, yakni Gord - Conqueror. Skin ini bisa dibilang cukup spesial, karena skin ini hanya bisa didapatkan dengan cara menukarkan Magic Crystal dengan skin tersebut. Dan untuk mendapatkan Magic Crystal kalian bisa mendapatkannya di Magic Wheel. Karena ini skin dengan tingkatan Legend, tentu skin ini berbeda dengan skin-skin dengan tingkatan lainnya. Seperi contoh skin ini memiliki efek recall yang berbeda, dan suara dari hero dengan skin Legend pun berbeda dari suara aslinya.

Belum ada info kapan akan dirilis skin Legend tersebut, tetapi kita sudah dapat memastikan bahwa skin tersebut akan segara hadir di Mobile Legends sebentar lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru