NEWS

Baru Satu Minggu, Caligula Overdose Sudah Jadi Game Terlaris di Jepang

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari semua seri JRPG terbaru yang dijadwalkan rilis tahun ini, Caligula Overdose pastinya adalah salah satu yang paling diantisipasi bahkan dari kalangan gamer barat. Hadir sebagai versi remake dari seri original Caligula Effect, game ini menawarkan banyak sekali perombakan mulai dari kualitas grafis fantastis dengan basis Unreal Engine 4, mekanisme gameplay yang lebih seru, hingga tambahan segudang fitur dan karakter pendukung baru.

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menantikan perilisannya, karena publisher FuRyu baru saja merilis game ini pada tanggal 17 Mei lalu, yang sayangnya masih eksklusif untuk wilayah Jepang. Hanya berselang satu minggu sejak perilisannya, Caligula Overdose sukses menjadi top seller dengan angka penjualan sebanyak 20,399 kopi. Kamu bisa simak detail lebih spesifiknya lewat tabel Media Create Sales dibawah ini:

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review

Faktor lain yang membuat game ini terasa spesial adalah keterlibatan Tadashi Satomi sebagai penulis skenarionya. Bagi kamu yang masih asing dengan sosok Satomi, dia adalah staff yang juga mengerjakan script cerita untuk game original Persona dan Persona 2. Belum lagi Caligula Overdose juga menghadirkan konsep "daily live simulation" yang cukup serupa dengan franchise Persona, dimana kamu berperan sebagai siswa sekolah biasa sekaligus berperan untuk menghancurkan program invasi dunia virtual bernama "Mobius."

Seperti informasi di atas, Caligula Ovedose sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 di wilayah Jepang. Dengan angka penjualan yang fantastis ditambah banyaknya permintaan akan lokalisasinya, ada kemungkinan besar kalau rilis bersi baratnya sudah mulai dipersiapkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru