NEWS

Dauntless Mulai Tahap Open Beta, Rasakan Sensasi RPG ala Monster Hunter!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dauntless memang telah mendapatkan perhatian sejak pertama kali diumumkan. Selain menawarkan mekanisme gameplay yang mirip dengan Monster Hunter, game tersebut juga dikembangkan oleh studio yang berisikan orang-orang veteran dari BioWare, Riot Games, Capcom, dan lain-lain. Tentu saja, Dauntless ini memang layak untuk diantisipasi.

Sesuai dengan yang dijanjikan, hari ini Dauntless telah resmi memulai tahap open beta. Menariknya, game tersebut langsung dirilis secara global tanpa ada batasan region. Jika berminat untuk memainkannya, kamu bisa mendaftar dan download Dauntless melalui situs resminya disini secara gratis.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sang developer juga mengatakan bahwa tahap open beta ini hanya permulaan bagi mereka untuk membawa Dauntless menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya. Mereka memastikan bahwa kedepannya akan ada banyak fitur dan konten-konten baru yang ditawarkan. Phoenix Labs juga akan terus mendengarkan masukan-masukan dari para pemain.

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Pemain akan berperan sebagai "penyelamat kehidupan manusia" dan dituntut untuk membasmi monster yang disebut Behemoths. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru