NEWS

Live Action Bleach Dikabarkan Menjadi Film Trilogi?

Culdesacc   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti biasa, kata 'live action' memiliki momok negatif di kalangan fans yang menganggap bahwa sebuah anime akan hancur ketika dibuat versi film live action layar lebarnya. Tapi, perkembangan film di Jepang lama kelamaan membuat adaptasi live action membaik setiap tahunnya, seperti adaptasi live action dari Rurouni Kenshin contohnya. Sang sutradara yang juga akan mengerjakan Bleach live action nampaknya juga berencana untuk membawa adaptasi live action tersebut ke arah yang lebih baik lagi.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!

Dalam interview dengan Cinema Today, Hiroyoshi Koiwai selaku sutradara dari Bleach live action mengutarakan bahwa ia telah merencanakan sekuel dari proyek live action tersebut. Bahkan, ia juga berharap bahwa live action ini akan dapat menjadi sebuah film trilogi seperti halnya live action Rurouni Kenshin yang sebelumnya telah ia kerjakan. Melihat bahwa dalam live action ini Ichigo hanya memiliki bentuk Asauchi dari Zanpakuto miliknya, tak heran jika proyek live action ini akan memiliki sekuel hingga akhir arc Soul Society.

Film live action Bleach rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli mendatang dengan Ichigo Kurosaki yang akan diperankan oleh Souta Fukushi, Hana Sugisaki akan memerankan Rukia Kuchiki, sedangkan Byakuya Kuchiki akan diperankan oleh MIYAVI, Ryou Yoshizawa sebagai Uryu Ishida, dan Taichi Saotome akan berperan sebagai Renji Abarai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru