NEWS

Mobile RPG dengan Grafis Fantastis 'Darkness Rises' Buka Tahap Pra-Registrasi!

Keyboard22   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4, salah satunya adalah Nexon dengan game terbarunya, Darkness Rises yang akhirnya akan segera rilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Nexon hari ini telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa Darkness Rises ke Asia Tenggara, mengingat sebelumnya hanya dirilis di Australia dan Amerika Utara saja. Kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini. Spesifikasi yang dibutuhkan setidaknya minimal para gamer harus memiliki smartphone yang setara dengan Samsung Galaxy S4 atau iPhone 6.

Baca ini juga :

» Saingi Apple Arcade, Google Hadirkan Layanan Play Pass Untuk Pengguna Android!
» [SPECIAL] 7 Game Android Offline Terbaik Saat Tak Ada Koneksi Internet
» Gampang Banget! Cara Main Call of Duty Mobile Tanpa Harus Pasang VPN
» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Berasa Main di PC! Tencent Resmi Rilis Dragon Raja Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya

Darkness Rises dibuat oleh Boolean Games dengan genre Action RPG dengan tema Medieval yang sangat keren. Melalui video cuplikan diatas, kotakers bisa melihat bahwa Dark Avengers 3 memiliki grafik yang sangat keren karena dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Selain grafiknya, Dark Avengers memiliki mekanisme gameplay yang terbilang cukup unik yang dikemas dengan jalan cerita yang menarik.

Sayangnya, jadwal rilisnya baru disebutkan akan dirilis pada bulan Juni tanpa tanggal pasti. Yang jelas, jika sudah membuka tahap pra-registrasi maka tanggal rilisnya dipastikan tidak akan lama lagi. Apakah smartphone kamu siap untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru