NEWS

Overwatch Berhasil Gaet 40 Juta Pemain Terdaftar!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 26 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game yang paling digandrungi oleh para gamer kekinian, Overwatch telah memecahkan banyak rekor. Meski game tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sepertinya banyak gamer yang tidak ragu untuk membelinya karena Blizzard benar-benar menawarkan kualitas terbaik. Buktinya? Kini Overwatch kembali memecahkan rekor fantastis.

Baru-abru ini, Blizzard telah mengumumkan bahwa Overwatch telah memiliki 40 juta pemain terdaftar. Sekedar informasi, pada bulan April 2017 lalu Overwatch telah mendapatkan 30 juta pemain. Yang artinya, selama kurang lebih satu tahun belakangan ini, Overwatch berhasil menggaet 10 juta pemain. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Overwatch 2 Dikabarkan Akan Collab Dengan Transformers 2, Ada Skin Dan Mode Baru
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect

Sekedar informasi untuk kamu, Overwatch sedang mengadakan event anniversary keduanya saat ini. Event tersebut menghadirkan berbagai macam konten baru yang menarik. Beberapa diantaranya adalah 50 item kosmetik yang baru, serta yang teranyar adalah map baru yang diberinama Petra. Tidak lupa, Blizzard juga menghadirkan kembali mode Brawl. Ketika login, para pemain akan digratiskan 1 loot box spesial anniversary. Event Overwatch Anniversary akan berlangsung dari 22 Mei sampai dengan 12 Juni mendatang.

Masih dalam event yang sama. Blizzard mengumumkan event Free Weekend yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 29 Mei 2018. Para pemain yang mencoba gratis ini bisa memainkan Quick Play, Custom Games, dan Arcade. Semua hero juga bisa dimainkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru