NEWS

Thanos Hadir di GTA V dan Siap Melenyapkan Seluruh Kota

Taufik Hidayat   |   Minggu, 27 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularits game GTA V memang tidak ada habisnya. Seperti yang kita ketahui selama beberapa tahun terakhir, seluruh gamer sekaligus fans dari franchise game top, Grand Theft Auto (GTA), kerap menunjukkan sisi kreatif mereka dengan memberikan berbagai sentuhan modifikasi terhadap game-game ini melalui mod.

Meskipun telah berusia tiga tahun, game Grand Thef Auto V buatan Rockstar ini memang memiliki keunggulan tersendiri. Mulai dari fitur online hingga fitur mod yang terdapat pada PC. Masih dengan hype Avengers: Infinity Wars yang tak kunjung usai, seorang modder bernama JulioNIB telah membuat mod karakter Thanos yang akan melenyapkan segala sesuatu dihadapannya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Ketika menggunakan mod tersebut, para pemain memungkinkan untuk membuat sebuah portal dan teleport, lompatan tinggi, hingga menggunakan Gauntlet yang sangat kuat untuk mengeluarkan beams dan meteor ke para musuh. Karena ini masih tahap awal, mod tersebut belum terlihat sempurna.

Dengan banyaknya peminat dan antusiasme para fans, sang modder akan berjanji akan segera menyempurnakannya. Kamu bisa download mod tersebut secara gratis di situs modding GTA V kesayanganmu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru