NEWS

Bruno Cup! Event Terbaru di Mobile Legends dengan Banjir Hadiah!

Salinolino   |   Minggu, 27 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Mobile Legends mengumumkan event terbarunya yakni Bruno Cup 2018. Event ini bertemakan sepak bola yang identik dengan Bruno. Nama dari event itu sendiri di ambil dari salah satu hero Mobile Legends, Bruno. Tentunya akan ada banyak konten gratis dan hadiah yang berlimpah dari event ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Hampir sama seperti event Bane Treasure kemarin, kalian harus menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan Hero permanen.

Event ini tergolong baru, kalian harus memilih negara mana yang akan kalian dukung. Jika kalian berhasil memenangkan event ini, kalian akan mendapatkan token yang nantinya dapat ditukar dengan skin Harley - Referee. Event ini dimulai pada 11 Juni hingga 18 Juli 2018.

Jika kalian login pada tanggal 15 sampai 17 Juni 2018 mendatang, kalian akan mendapatkan hero permanen Bruno secara gratis! Dan pada tanggal tersebut juga kalian mendapatkan double battle point.

Skin Lesley - Cheergunner akan dirilis pada 14 Juni waktu server. Tentunya dengan diskon 30% seminggu setelah perilisannya.

Apabila kalian bermain Mode Mayhem, kalian berkesempatan mendapatkan skin permanen Bruno -Street Soccer secara gratis. Periode event ini dimulai pada 11 Juni hingga 24 Juni mendatang.

Sama seperti mendapatkan skin Harley - Referee, untuk mendapatkan animasi recall edisi terbatas kalian harus menukarkan token terlebih dahulu.

Mungkin untuk yang satu ini kalian sudah tidak asing. Lucky skin bundle akhirnya hadir kembali dengan skin-skin keren.

Untuk event yang satu ini kalian dapat membeli hero tertentu dengan diskon 30% BP.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru