NEWS

Poin DPC DOTA 2 Tertinggal Evil Geniuses Putuskan Tendang Fear dan MiSeRy

ClockWorange   |   Senin, 28 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EG belum banyak mencetak Dota Pro Circuit (DPC) Points, sebuah sistem yang diperkenalkan oleh Valve di mana poin akan diberikan kepada tim yang menyelesaikan posisi 4 besar di turnamen-turnamen Valve sepanjang tahun, untuk bisa mengamankan posisi top 8 direct invite turnamen terbesar DOTA 2 tahun ini, The International 8 (TI8).

Kedua pemain juga menulis tweet mengenai daftar ulang roster di akun pribadi mereka.

Periode bulan madu setelah kemenangan kecil mereka memudar dengan cepat dan skuad ini berjuang untuk mengatasi DOTA 2 juggernaut seperti Virtus.pro dan Team Liquid. Kesulitan lebih lanjut muncul di bentangan akhir musim DPC karena mereka tersingkir dari event oleh Keen Gaming dan Team Spirit.

Baca ini juga :

» Gelontorkan Dana 10 Triliun Rupiah, NetEase Akan Bangun Esports Park Termegah
» Indonesia Berada Pada Peringkat 4 Dunia Sebagai Negara Dengan Penonton Kejuaraan Esports Terbanyak
» Gini Bocoran Desain Jersey Timnas Esports Untuk SEA Games 2019
» Pastikan Tampil Di MPL, InstincT Eks Pemain Mobile Legends RRQ, Gabung Tim Geek Fam Indonesia
» Seleksi Pelatnas Esports Dota 2 Dan Mobile Legends Akan Disiarkan Secara Live

Evil Geniuses berterima kasih kepada MiSeRy atas usahanya bersama tim melalui twitter.

Perubahan roster ini mengartikan bahwa Evil Geniuses siap untuk dihapus dari kualifikasi untuk The International 2018 melalui jalan DPC poin. Mereka juga akan membatalkan undangan langsung ke kualifikasi regional dan dipaksa untuk bersaing dalam kualifikasi terbuka NA yang sangat dinantikan. Mereka akan bergabung dengan tim seperti compLexity, Immortals dan VGJ.Storm yang merupakan musuh kategori berat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru