NEWS

Ini Dia Cara Gampang Top Up Diamonds Mobile Legends yang Banyak Bonusnya!

Salinolino   |   Selasa, 29 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kamu pernah mengalami kalah terus di awal game karena kalah damage dari lawan, padahal hero yang dihadapi sama seperti yang kamu gunakan. Kok bisa, ya? Bisa saja, faktor utama dari kekalahan tersebut karena perbedaan level emblem dari musuh yang sedang dilawan.

Dalam Mobile Legends, ada 9 Emblem yang dapat memberikan hero kamu tambahan status atribut untuk memberikan kamu keunggulan tersendiri. Kamu bisa menambah level Emblem ini dengan menggunakan Emblem Fragment yang sesuai dengan set yang ingin kamu tingkatkan levelnya atau bisa juga menggunakan Magic Dust. Setiap level pada Emblem akan menambah beberapa status dan memberikan hero kamu talent tersendiri yang menambah efek spesial tertentu.

Terus bagaimana cara meningkatkan emblem? Biasanya Emblem Fragment bisa didapatkan dari box harian atau daily quest. Tapi Kru KotGa punya tips cepat untuk meningkatkan emblem kalian, yaitu dengan Top Up Mobile Legends pakai GO-PAY di Codashop!

Gimana cara top up Mobile Legends pakai GO-PAY? Caranya #SegampangItu kok. Apalagi, lewat Codashop kamu bisa beli diamonds murah yang bahkan tidak dijual langsung dalam game. Penasaran kan? Yuk simak langsung caranya Kotakers! Untuk syarat & ketentuan selengkapnya bisa kamu cek di sini.



Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

  • Buka halaman codashop, lalu masukkan user ID Mobile Legends kamu
  • Pilih jumlah top up Mobile Legends kamu
  • Pilih metode pembayaran menggunakan GO-PAY
  • Masukkan alamat e-mail untuk melanjutkan pembelian. Bukti pembelian top up Mobile Legends kamu akan dikirimkan ke e-mail ini
  • Pastikan data dan nominal top up Mobile Legends kamu sudah benar, lalu tekan "Konfirm"
  • Kamu akan dialihkan ke aplikasi GO-JEK kamu jika mengakses lewat mobile, atau kamu akan diminta untuk scan kode QR jika mengakses lewat desktop
  • Pastikan jumlah pembayaran untuk top up diamond Mobile Legends kamu telah sesuai, lalu tekan "Bayar"
  • Pembayaran codashop Mobile Legends kamu telah berhasil. Diamond akan bertambah otomatis di akun kamu. Selamat bermain!


Untuk singkatnya, kalian bisa cek langsung langkah-langkah cara top up Codashop Mobile Legends pakai GO-PAY berikut ini:



Lalu apa bedanya Top Up Diamonds di tempat lain? Jelas berbeda! Karena cuma disini kalian bisa mendapatkan bonus tambahan Rare Skin Fragment dan Magic Dust setelah top up Mobile Legends di Codashop pakai GO-PAY!

Dan berikut adalah cara memdapatkan Rare Skin Fragment dan Magic Dust:

  • Buka menu GO-POINTS di aplikasi GO-JEk dan tekan menu "My Voucher/Voucher Saya". Voucher Mobile Legends berupa Rare Skin Fragment dan Magic Dust bisa kamu ambil di sana (waktu terkirim maks 2x24 jam)
  • Jika sudah mendapatkan voucher, copy code voucher dan "Redeem Code" di website mobilelegends.com


Gimana? Cukup mudah bukan Kotakers? Dan berikut syarat dan ketentuannya untuk mendapatkan bonus Rare Skin Fragment dan Magic Dust:

  • Pertama minimal kalian top up Mobile Legends harus senilai IDR 20.000 menggunakan GO-PAY di Codashop
  • Maksimal 1 kode item yang bisa didapat oleh 1 user ID dalam periode promo May-Juni 2018
  • Voucher Mobile Legends akan dikirim via "My Voucher" dalam menu GO-POINTS max 2x24 jam
  • Redeem Voucher Mobile Legends sesuai cara yang tertera di voucher kamu


Dengan begitu kalian sudah tidak perlu takut lagi bersaing sama yang memiliki emblem level tinggi, karena kalian juga memiliki emblem level tinggi! Dan kelebihan memiliki emblem tinggi yaitu memudahkan kalian untuk membunuh musuh yang memiliki emblem level kecil. Maka dari itu kalian akan mudah mendapatkan Savage! Jadi jangan lupa, Top Up diamond Mobile Legends murah dengan GO-PAY melalui codashop dan dapatkan bonus voucher Mobile Legends di Ramadhan ini. Beli diamond Mobile Legends murah sekarang sudah #SegampangItu. Langsung aja menuju ke Codashop lewat link ini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru