NEWS

Ryan Coogler, Sang Sutradara Black Panther Menyesal Telah Membunuh Karakter Ulysses Klaue

Salinolino   |   Rabu, 30 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara Ryan Coogler mengaku tengah menyesal telah membunuh karakter villain Ulysses Klaue dalam film superhero, Black Panther. Karakter yang berperan sebagai sebagai gembong penjualan senjata di pasar gelap tersebut telah terbunuh oleh Erik Killmonger.

Dalam wawancaranya, Ryan Coogle mengungkapkan bahwa ia sempat bimbang apakah akan benar-benar membunuh sosok jahat yang diperankan oleh Andy Serkis tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

"Saya menyukai sosok Klaue. Sangat sulit ketika harus mematikan karakter yang benar-benar saya sukai. Tetapi sekali lagi, ini adalah salah satu keputusan ketika Anda punya begitu banyak orang di film, tetapi beberapa dari mereka harus pergi," ujar Coogler.

Meski ia menyesali telah membunuh karakter yang disukainya, Ryan Coogle baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tertarik dengan film spin-off Black Panther yang hanya berkonsentrasi pada prajurit wanita Wakanda.

"Akan ada bagian film di mana T'Challa keluar dari cerita dan kalian hanya akan melihat karakter yang dimainkan para wanita," katanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru