NEWS

Broadcast Perdana Jess No Limit di Nimo TV Tembus 20 Ribu Penonton Dalam 5 Menit!

Culdesacc   |   Rabu, 30 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali merilis platform Nimo TV di Indonesia di awal Mei, broadcast perdana Jess No Limit dalam platform tersebut menembus angka 20 ribu. Hal tersebut juga merupakan pertama kalinya Evos melakukan broadcast setelah mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Nimo TV, dan di hari itu juga mereka berinteraksi langsung dengan 25 ribu lebih fans.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Sebagai member dari Evos, Jess No Limit memiliki 2 juta lebih subscriber di YouTube, dan sejak mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Nimo TV, berarti tak hanya Jess namun pemain-pemain Evos lain bisa kamu saksikan dalam platform tersebut.

Selain Evos, Nimo TV juga telah mengumumkan kerjasama eksklusif dengan berbagai tim dan juga influencer lainnya, seperti tim Aerowolf yang baru-baru ini memenangkan ajang Garuda Cup, gamer lucu Kelvin Alfiando dan Anna Ladaina. Mengapa banyak tim terbaik E-Sports dan influencer bekerjasama dengan Nimo TV? Nimo TV dibuat oleh tim dari HUYA Inc. sebagai platform live streaming terbaik di China yang menarik 8 juta lebih pengguna aktif didalamnya. Nimo TV merupakan platform live streaming yang dibuat khusus untuk pemain Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menonton streaming terbaik di Indonesia.

Untuk dapat menyaksikan aksi-aksi seru live streaming game mereka, kamu bisa langsung mendownload Nimo TV di bawah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru