NEWS

Game Open-World 'One Piece World Seeker' Perlihatkan Gameplay Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 30 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tren Bandai Namco dalam mengembangkan game adaptasi anime tidak lepas dari usaha untuk mengeksploitasi serial shonen yang sedang populer. Disini mereka berusaha untuk menjangkau gamer di wilayah barat yang mulai mengenal seri anime pendatang baru seperti Boku no Hero Academia dan Black Clover, yang kebetulan sudah mendapatkan game adaptasinya masing-masing. Walaupun kualitas dari game adaptasi mereka cenderung mengecewakan, tapi game adaptasi terbaru One Piece: World Seeker jsutru terlihat sangat menjanjikan.

Setelah vakum selama beberapa bulan, kemarin Bandai Namco kembali merilis trailer gameplay keduanya yang hadir dengan ragam detail terbaru. Tidak hanya kemunculan karakter original seperti Smoker, Tashigi dan keluarga Vinsmoke saja yang menarik perhatian, karena trailer tersebut juga memperlihatkan setting kota metropolitan yang sangat asing dalam universe One Piece. Karena sangat jarang, kota kasino Gran Tesoro mungkin adalah satu-satunya wilayah yang bisa menyamai estetikanya.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Mekanisme gameplay yang ditawarkan tidak lagi berfokus pada genre fighting arena, melainkan dirubah menjadi action open-world. Kamu bisa melakukan ragam aktifitas quest, menginvasi markas marine, betempur dengan bajak laut lainnya, hingga menjelajahi dunianya yang luas dan penuh misteri. Untuk memperkuat atmosfer One Piece yang khas, pihak developer juga mengonfirmasi kalau koleksi soundtrack dalam game ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di animenya.

One Piece: World Seeker sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk versi Jepang, game ini hanya akan tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4. Jika masih penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru