NEWS

Nintendo Umumkan Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee Untuk Switch!

Culdesacc   |   Rabu, 30 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan dirilisnya Nintendo Switch tahun lalu, para fans menunggu game-game IP populer Nintendo dirilis dalam konsol tersebut seperti misal Smash Bros dan Pokemon. Setelah sempat diisukan bahwa game terbaru Pokemon akan dirilis dalam konsol terbaru Nintendo tersebut, akhirnya kebenaran isu tersebut dikonfirmasi dengan pengumuman Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee untuk Switch!

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Lebih Murah dan Praktis, Nintendo Umumkan Konsol Portable Nintendo Switch Lite!
» Dr. Mario World Sudah Dapat Dimainkan untuk Pengguna Android dan iOS
» Pro Player Super Smash Bros. Ultimate Tinggalkan Karirnya demi 'Kekasihnya'

Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee merupakan sebuah game spin-off dari Pokemon yang berlokasi di region Kanto dan kamu akan berperan sebagai trainer yang akan berteman bersama Pikachu atau Eevee, tergantung versi game yang kamu miliki. Berbeda dari game-game Pokemon lainnya, tidak ada pertarungan antar Pokemon liar dalam game ini. Sebagai gantinya, terdapat sistem yang mirip dengan Pokemon Go dimana kamu dapat menangkap Pokemon langsung tanpa harus melakukan battle.

Pemain akan membutuhkan kontrol Joy-Con untuk dapat menangkap Pokemon, dan terdapat mode co-op dimana kamu dapat bekerjasama dengan temanmu untuk bersama-sama menangkap Pokemon. Walau tak memiliki sistem battle dengan Pokemon liar, pertarungan antar Trainer tetap ada dalam Pokemon Let's Go. Sebagai peripheral pendukung, kamu juga dapat memainkan game ini dengan Poke Ball khusus yang diberi nama Poke Ball Plus. Poke Ball Plus dapat berintegrasi dengan Pokemon Let's Go, dan pemain dapat membawa Pokemon favorit mereka untuk berjalan-jalan dengan memasukkannya ke dalam Poke Ball tersebut.

Pokemon Let's Go juga memiliki fitur yang memungkinkan pemain Pokemon Go untuk memasukkan Pokemon-Pokemon yang telah mereka tangkap sebelumnya ke dalam game tersebut dan mendapatkan beragam mode menarik setelah memasukkan Pokemon-Pokemon tersebut. Sayangnya, Game Freak tidak mengumumkan adanya sistem online dalam game ini, sehingga fitur-fitur dalam game ini tidak bisa dinikmati bersama teman-teman secara online.

Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee akan dirilis pada tanggal 16 November mendatang. Selain informasi mengenai Pokemon Let's Go, Nintendo dan Game Freak juga mengumumkan bahwa tahun 2019 mendatang akan terdapat game Pokemon generasi terbaru yang memang sudah disiapkan untuk Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru