NEWS

[Kisah Dragon Nest] Cleric Pertama dan Perbedaan Idealisme Sorceress

ClockWorange   |   Kamis, 31 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini Kru KotGa akan membahas seluk beluk kisah Cleric, dan tahukah kalian ternyata Cleric dan Sorceress memiliki guru yang sama, sebelum mereka mulai bertengkar dan membuat kubu masing-masing. Yuk, langsung saja kita lihat kisahnya!

Cleric adalah praktisi agama yang memuja dewi Altea, dan merupakan afiliasi dari Cleric Order, sebuah kelompok agama yang berfokus pada pemujaan Altea. Cleric dilatih tidak hanya dalam aspek divine dan kemampuan untuk membelokkan cahaya Altea ke kehendak mereka, tetapi juga dalam hukum manusia dan jalan ksatria, terampil dalam melindungi diri dari ancaman dan membantu sesama prajurit di pertempuran.

Baca ini juga :

» Bongkar Data Viewernya, Indonesia Raih Peringkat 6 Sebagai Penonton Terbanyak YouTube PewDiePie!
» Kutukan RTZ Masih Berlanjut? Evil Geniuses Terjatuh di Garis Finish Saat Singapore Major 2021!
» STONKS! Fortnite Rilis Skin Limited yang Terinspirasi dari Meme Stonks!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Selamat! Pemilik Channel YouTube Gaming Milyhya atau Dikenal sebagai Manca Dikabarkan Menikah!

Cleric Pertama

Legenda mengatakan tentang Sage kuat yang berjuang melawan Black Dragon Karas dan menang, mengusir hewan buas dari Altea's realm. Setelah pertarungan ini, dia memilih dua murid bernama Jacob dan Marian dan mengajari mereka berdua ilmu sihir, menjadikan mereka orang pertama yang mempelajar ilmu sihir di Altea's realm.

Setelah kematian Sage, Jacob dan Marian memiliki konflik idealisme. Jacob percaya bahwa satu-satunya sihir yang dapat diterima adalah Divine Magic, atau sihir yang berasal dari pencipta Goddess Altea. Di sisi lain Marian percaya bahwa orang tidak boleh dibatasi oleh keyakinan agama dan fokus pada 1 jenis magic saja mereka juga harus mengembangkan Vision Magic. Jacob mendirikan The order of Clerics, sementara Marian menciptakan Dark Tower dan mulai melatih penyihir baru. Perbedaan ideologis antara Jacob dan Marian juga meluas ke pengikut mereka, dan karenanya mulailah pertikaian yang berlangsung lama antara Cleric dan Sorceress.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru