NEWS

James Marsden Terpilih untuk Memerankan Sonic the Hedgehog Movie

ClockWorange   |   Kamis, 31 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
James Marsden aktor yang sekarang ini sedang membintangi HBO series Westworld dikabarkan akan membintangi film live action animation (Hybrid), yang mengadaptasi judul video game Sega klasik "Sonic the Hedgehog."

Studio menggarap hak film untuk game klasik pada tahun 2017 dan memilih Jeff Fowler untuk mengarahkannya.

Neal H. Moritz, yang baru-baru ini menandatangani kesepakatan pertama dengan Paramount. Tim Miller direktr Deadpool akan berperan sebagai eksekutif produser, bersama dengan Toby Ascher. Dmitri Johnson dan Dan Jevons akan ikut memproduksi.

Sega meluncurkan game Sonic pada tahun 1991 dan telah terjual lebih dari 360 juta kopi hingga saat ini, game ini dikemas digital di konsol, tablet, dan ponsel.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Banjir Prestasi di 2023, ONIC Esports Tutup Tahun dengan Berikan Apresiasi Kepada Sonic!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Di permainan ini kita menggunakan seekor landak yang bernama Sonic dalam upaya untuk mengalahkan Doctor Robotnik, seorang ilmuwan yang telah memenjarakan binatang ke dalam bentuk robot dan mencuri magical Chaos Emerald.

Film ini dijadwalkan pada bulan November 2019. Film ini merupakan film pertama Sonic yang diadaptasi di layar lebar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru