NEWS

RPG Grafis Fantastis 'Gardius Empire' Resmi Dirilis di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Kamis, 31 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski belakangan ini game mobile di dominasi oleh game-game bergenre MOBA ataupun battle-royale, sepertinya game-game bergenre RPG ataupun strategi masih cukup populer dikalangan para fans. Baru-baru ini, Gamevil telah resmi merilis Gardius Empire di Indonesia untuk Android dan juga iOS.

Kamu bisa download melalui Google Play dan juga iOS.

Gardius Empire mengambil aspek RPG Koleksi dan menanamkan karakteristik game simulasi untuk menghasilkan genre hibrid SLG-RPG. Game ini memungkinkan pemain untuk membentuk pasukan dan membangun kerajaan mereka sendiri menggunakan kekuatan Gaia Stone.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Para pemain juga bisa memanggil dan merekrut sekumpulan pahlawan dari berbagai mitologi, yang masing-masing memiliki satu dari empat elemen: Api, Air, Angin dan Tanah. Di dunia Gardius Empire, tidak ada perbedaan antara dewa dan manusia, mereka semua bersandingan melawan kejahatan utama.

Game ini menawarkan pengalaman visual yang membawa para pemain melewati dunia mitologi dalam Gardius Empire. Pemain bisa menambang sumber daya alam, membangun dan mempertahankan benteng mereka, membentuk pasukan untuk memburu monster raksasa di Celestial World atau bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia demi tahta utama dan menjadi Supreme Commander!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru