NEWS

Fans Mengamuk Karena Perubahan Dalam Episode Boruto

Culdesacc   |   Kamis, 31 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam episode Boruto minggu lalu, terdapat perubahan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan versi film Boruto: Naruto the Movie. Berbeda dari filmnya, Boruto mampu memenangkan pertarungan melawan Shikadai tanpa ketahuan melakukan kecurangan dengan menggunakan Kote. Tentu saja, banyak fans yang menyayangkan perubahan ini dan menganggap bahwa Shikadai lebih pantas menang seperti yang terjadi dalam filmnya.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Shikadai sempat berkata bahwa ia telah bekerja keras dan bertarung melawan Boruto dengan susah payah. Bahkan, ia meminta bantuan ayahnya dalam membuat sebuah strategi untuk menjatuhkan Boruto yang ia anggap sebagai kawan sekaligus rivalnya. Akan tetapi, Boruto menggunakan Kote untuk memanggil Kagebunshin sehingga membuat Shikadai kewalahan.

Di akhir episode, Shikadai tampak murung namun tetap meminta pada Boruto untuk memenangkan pertarungan selanjutnya demi dirinya. Walaupun perubahan tersebut tampak 'fresh' dan berbeda dari arah yang dikisahkan dalam film Boruto, melihat adegan ini, tentu saja kemarahan fans tidak dapat dibendung lagi karena Shikadai merupakan ninja yang lebih pantas untuk memenangkan pertarungan tersebut.

Beberapa waktu lagi, episode 60 akan ditayangkan dan memperlihatkan pertarungan antara Mitsuki VS Shinki dan Sarada VS Araya. Apakah pertarungan tersebut akan lebih menegangkan dan memiliki hasil yang berbeda dari filmnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru