NEWS

[Kisah Dragon Nest] Cleric & Sorceresses, Ramalan Akhir Dunia!

ClockWorange   |   Jumat, 01 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cerita ini memiliki hubungan dengan kisah Cleric yang sebelumnya, bagi kalian yang belum sempat membacanya bisa langsung klik DI SINI. Perbedaan idealisme nampaknya tidak menjadi permasalahan mereka satu-satunya, ramalan yang sudah lama diramalkan Sage menjadi masalah yang sesungguhnya. Akankah Cleric dan Sorceresses bisa bekerja sama pada akhirnya? Yuk, kita simak kisahnya!

Ramalan

Sebelum kematiannya, Sage meninggalkan ramalan yang memprediksi akhir dunia. Menurut sebuah ramalan, dua bintang pada akhirnya akan muncul. Yang pertama akan menandakan bahwa sesuatu yang sangat penting akan segera terjadi, dan yang kedua akan menandakan kedatangan "Prophet" dan akhir dunia. Sage kemudian memberikan masing-masing muridnya artifak. Jacob menerima Tongkat Sage, dan Marian menerima Vision Orb. Ketika ramalan itu benar terjadi, kedua artefak ini harus dipersatukan kembali, untuk mengungkapkan pesan terakhir Sage.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Review: World of Dragon Nest, Sensasi Open World yang Bikin Beda dari versi PC
» Mantap! World of Dragon Nest Siap Dirilis Awal Januari 2020 Untuk Mobile
» Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!
» Update Dragon Nest M 10 Januari: Bersiaplah Untuk Silver Hunter Versi Baru!

The Dragon Raid

Bertahun-tahun setelah berdirinya order of ClerIc keretakan yang memisahkan Cleric dari Sorceresses tetap berlanjut, bahkan saat kembalinya Black Dragon. Di antara yang terpilih, yang disebut sebagai Six Heroes, yang akan memimpin pertahanan Lagendia melawan Black Dragon, Terramai dan Karacule mewakili dua faksi yang saling bertentangan. Meskipun konflik antara dua faksi dari Six Heroes, mereka tetap setia pada misi mereka mengalahkan Black Dragon. Mereka berhasil menaklukkan sang naga, meskipun dibayar dengan kutukan darah beracun naga.

Mereka tetap mengerjakan tugas dan kewajibannya, mengesampingkan ego mereka. Meskipun Cleric dan Sorceresses tetap memiliki pendapat masing-masing. Mereka memiliki satu tujuan yang sama untuk menjaga keseimbangan di dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru