NEWS

Group Stage Major Terakhir DOTA 2 Season Ini Telah Diumumkan

ClockWorange   |   Jumat, 01 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perfect World menunjukkan group untuk China DOTA 2 Supermajor. Team akan dibagi menjadi 4 group yang nantinya pertandingan akan dimulai hari Sabtu. China DOTA 2 Supermajor akan diadakan di Shanghai mulai 2-10 Juni. Acara ini akan menjadi Major terakhir di DOTA 2 Pro Circuit season ini, dengan poin DPC 2.250 dan prize pool 1.5 Juta Dollar.

Group akan dipecah 4 bagian:

  • Group A
    Team Liquid
    Newbee
    Natus Vincere
    Team Spirit
  • Group B
    Virtus.pro
    ViCi Gaming
    Evil Geniuses
    TNC Perdator
  • Group C
    Team Secret
    Mineski
    VGJ. Storm
    The Final Tribe
  • Group D
    PSG.LGD
    VGJ. Thunder
    OpTic Gaming
    Infamous


Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Pembukaan match untuk Group A akan dimulai dengan pertandingan Team Liquid melawan Team Spirit. dan Newbee akan berhadapan dengan Natus Vincere. Group B akan dimulai dengan pertandingan Virtus.Pro bermain dengan TNC Predator, lalu ViCi Gaming akan bermain dengan Evil Geniuses dan roster baru mereka.

Hari kedua dari grup match Team Secret akan bermain dengan The Final Tribedi Group C. Lalu Mineski akan bermain dengan VGJ. Storm. Group D dibuka dengan PSG.LGD melawan Infamous lalu VGJ.Thunder melawan OpTic Gaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru