NEWS

New Gundam Breaker Perlihatkan Trailer Terbaru, Pastikan Rilis 22 Juni Mendatang!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

New Gundam Breaker merupakan serial terbaru dari Gundam Breaker yang diperkuat oleh grafis Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Beberapa minggu sebelum rilis, akhirnya Bandai Namco memberikan update terbaru mengenai New Gundam Breaker lewat sebuah trailer terbaru. Trailer terbaru dari New Gundam Breaker ini dinarasikan oleh Kamille Bidan, karakter utama dari Zeta Gundam bersama dengan karakter-karakter lainnya. Dengan quotes dari Zeta Gundam yang diadaptasikan ke versi Gunpla, Kamille menjelaskan fitur-fitur terbaru yang terdapat dalam New Gundam Breaker, salah satunya adalah fitur mengecat dan membuat Gunpla milikmu sendiri.

Selain itu, trailer ini juga memberitahukan bahwa akan terdapat update-update gratis yang menambahkan Gunpla-Gunpla dari serial sebelumnya ke dalam game terbaru Gundam Breaker ini. New Gundam Breaker akan dirilis untuk PS4 dan PC pada 22 Juni mendatang, dan menjadi salah satu game Gundam pertama yang diboyong langsung ke PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru