NEWS

Claude, The Next Level Marksman Telah Hadir di Mobile Legends

Salinolino   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer Mobile Legends resmi merilis hero Marksman terbaru di advance server. Hero marksman baru tersebut yaitu Claude, Partners in Crime. Yang kita ketahui sebelum rilisnya Claude kita disuguhkan oleh Aulard atau sekarang yang berganti nama menjadi Aldous.

Hero ini hampir sama seperti Pharsa, yaitu sama-sama memiliki parther dalam pertarungan. Jika Pharsa memiliki Verri si burung putih, maka Claude memiliki partner seekor monyer bernama Dexter.

Yuk kita simak skill-skill apa saja yang ia miliki!

Baca ini juga :

» Gini Bocoran Desain Jersey Timnas Esports Untuk SEA Games 2019
» Tak Disangka! Mobile Legends: Adventure Dan Lumia Saga Masuk Daftar Top Game Terlaris di Play Store
» Saingan Akai? Ini Dia Bixi, Hero Tank Mobile Legends yang Hobinya Gelinding!
» Pastikan Tampil Di MPL, InstincT Eks Pemain Mobile Legends RRQ, Gabung Tim Geek Fam Indonesia
» Playpay Esports Tournament, Pertemukan Para Tim Amatir Dan Semi Pro Dalam Kompetisi Mobile Legends

Battle Side-by-side (Skill Pasif): Dexter membantu Claude di pertarungan. Memberikan serangan sebesar 20% dari damage target yang diserang Claude. Dexter juga mendapat tambahan damage dari item yang dibeli Claude.

Art of Thievery (Skill Pertama): Claude mencuri 20% movement speed dan 10% attack speed ke musuh. Claude akan meningkatkan movement dan attck speed miliknya selama 6 detik, tergantung berapa musuh yang terkena efek tersebut. Dan speed bonus akan menjadi double ketika mencuri speed dari hero musuh.

Battle Mirror Image (Skill Kedua): Cluade mengeluarkan bayangan Dexter ke lokasi tertentu. Bayangan Dexter tersebut dapat menyerang musuh yang berada di jangkauannya. Bayangan tersebut akan bertahan selama 5 detik. Hampir sama seperti Harley, Jika kalian menggunakan skill tersebut lagi, maka kalian akan bertukar posisi dengan bayangan Dexter.

Open Fire (Skill Ultimate): Claude dan Dexter menyerang area di sekitar mereka secara membabi buta selama 3 detik. Setiap Claude dan Dexter memberikan 80 damage, Claude akan memberikan juga basic attack kepada musuh di sekitarnya, serta memberikan sedikit shield. Bonus attack speed dari item juga akan mempercepat serangan skill ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru