NEWS

Claude, The Next Level Marksman Telah Hadir di Mobile Legends

Salinolino   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer Mobile Legends resmi merilis hero Marksman terbaru di advance server. Hero marksman baru tersebut yaitu Claude, Partners in Crime. Yang kita ketahui sebelum rilisnya Claude kita disuguhkan oleh Aulard atau sekarang yang berganti nama menjadi Aldous.

Hero ini hampir sama seperti Pharsa, yaitu sama-sama memiliki parther dalam pertarungan. Jika Pharsa memiliki Verri si burung putih, maka Claude memiliki partner seekor monyer bernama Dexter.

Yuk kita simak skill-skill apa saja yang ia miliki!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Battle Side-by-side (Skill Pasif): Dexter membantu Claude di pertarungan. Memberikan serangan sebesar 20% dari damage target yang diserang Claude. Dexter juga mendapat tambahan damage dari item yang dibeli Claude.

Art of Thievery (Skill Pertama): Claude mencuri 20% movement speed dan 10% attack speed ke musuh. Claude akan meningkatkan movement dan attck speed miliknya selama 6 detik, tergantung berapa musuh yang terkena efek tersebut. Dan speed bonus akan menjadi double ketika mencuri speed dari hero musuh.

Battle Mirror Image (Skill Kedua): Cluade mengeluarkan bayangan Dexter ke lokasi tertentu. Bayangan Dexter tersebut dapat menyerang musuh yang berada di jangkauannya. Bayangan tersebut akan bertahan selama 5 detik. Hampir sama seperti Harley, Jika kalian menggunakan skill tersebut lagi, maka kalian akan bertukar posisi dengan bayangan Dexter.

Open Fire (Skill Ultimate): Claude dan Dexter menyerang area di sekitar mereka secara membabi buta selama 3 detik. Setiap Claude dan Dexter memberikan 80 damage, Claude akan memberikan juga basic attack kepada musuh di sekitarnya, serta memberikan sedikit shield. Bonus attack speed dari item juga akan mempercepat serangan skill ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru