NEWS

[Computex 2018] ASUS Umumkan ROG Strix Scar II & Hero II, Spek Makin Gahar Tapi Bentuk Makin Ramping

Culdesacc   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang Computex Taipei 2018, ASUS baru saja mengumumkan laptop terbaru yang merupakan update dari ROG Strix Scar dan Hero, yakni ROG Strix Scar II dan Hero II yang dikhususkan untuk para gamer yang membutuhkan laptop dengan kekuatan tinggi.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Seperti Strix sebelumnya, ROG Strix varian terbaru ini dibagi menjadi dua laptop berbeda yakni Scar II yang dikhususkan untuk para gamer FPS, sedangkan Hero II untuk para gamer yang sering memainkan game dengan genre MOBA. Berbeda dari seri sebelumnya, kali ini ROG Strix menghadirkan tampilan light RGB yang berada di posisi depan laptop, lengkap dengan desain bodi yang lebih ringkas dan slim namun memiliki jeroan yang powerful.

Dilengkapi dengan Intel Core i7 Coffee Lake dan juga 2666 MHz Dual-Channel SDRAM, tentunya ROG Strix akan memuaskan kegiatan multimediamu. Layar yang dihadirkan oleh laptop seri terbaru ini juga memiliki bezel yang tipis sehingga menghadirkan desain yang premium. Tak hanya itu, ROG Strix Scar II dan Hero II memiliki refresh rate sebesar 144 hz dan response time 3 ms yang cocok untuk gamer e-sports.

Sayangnya, belum ada bocoran lebih mengenai harga masing-masing laptop terbaru keluaran ASUS tersebut. Namun, ROG Strix Scar II dan Hero II akan dipersiapkan untuk hadir di akhir tahun 2018 ini. Bagaimana Kotakers, tertarik untuk meminang laptop gaming yang satu ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru