NEWS

Codemasters Bekerja Sama dengan Eden Games untuk Mengembangkan F1 Game di Platform Mobile

ClockWorange   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Codemasters telah bekerja sama dengan Gear.Club dev Eden Games untuk mengembangkan game mobile dengan title F1.

F1 Mobile Racing akan hadir di iOS dan Android dan akan menampilkan semua tim, mobil, dan sirkuit dari FIA Formula One World Championship 2018.

Gameplay akan mencakup pengalaman multiplayer real-time bersama dengan kemampuan untuk mengembangkan dan menyesuaikan mobil F1 kalian sendiri. Mereka juga merencanakan judul gamenya akan dirilis akhir tahun ini.

"Kami senang membawa game mobile F1 otentik Free to Play untuk pertama kalinya ke para pemirsa," kata produser eksekutif Codemasters, Vincent Meulle. "Formula 1 memiliki basis penggemar global yang sangat besar dan dengan adanya game mobile ini, penggemar mungkin akan berkembang lebih luas lagi." Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Perusahaan yang berbasis di warwickshire ini dihargai senilai USD 371 juta dan mencari kenaikan lagi sebesar USD 20 juta dengan upayanya untuk meningkatkan bisnis mobile. Sebagian besar sisa uang yang terkumpul akan digunakan untuk melunasi utang-utang perusahaan Codemasters ke Reliance Entertainment.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru