NEWS

Onmyoji Arena Future Update, Shikigami Baru Diikuti dengan Event Menarik

ClockWorange   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Onmyoji Arena terus mengeluarkan Shikigami baru setiap minggunya, mungkin hal ini dilakukan untuk menunjang permainan, karena saat memasuki mode ban phase, shikigami yang banyak akan sangat membantu pemain dalam pool shikigami.

Kali ini Onmyoji Arena memperlihatkan penampilan dari shikigami terbarunya, namun shikigami terbarunya kali ini bisa didapatkan secara gratis melaui event terbaru yang akan di adakan di update mendatang. Setelah update pada tanggal 6 Juni nanti, Satori (Samurai) akan bergabung ke Battle Royale! Update terbaru nanti akan diadakan event Puzzle.

Kalian dapat menyelesaikan event ini dengan membagikan event ini dari dalam game dan meminta bantuan dari pemain lain, pemain yang telah selesai menyelesaikan puzzle akan mendapatkan Satori sebagai hadiah!

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan

Peraturan Event:

Event ini akan berlangsung mulai dari 8 Juni - 14 Juni 2018.

Hadiah akan didistribusikan setelah update pada 15 Juni 2018.

  • Selesaikan permainan pertama atau kedua (Talent Quest, Battle Royale, Support Your Shikigami or Co-op Combat) setiap hari kalian bisa menerima potongan puzzle. (Maksimal 2 potongan per hari)
  • Share event ini ke Facebook dan Line melalui halaman event di dalam permainan, kalian juga bisa meminta bantuan teman-teman kalian. Kalian akan menerima satu potongan puzzle acak untuk setiap 3 teman yang membantu. kalian dapat menerima 2 potongan puzzle dengan cara ini setiap hari.
  • Menerima potongan puzzle yang sama sangat memungkinkan. Potongan puzzle yang sama juga bisa diberikan ke teman di dalam game, untuk membantunya menyelesaikan event ini. Kalian hanya bisa menerima 1 potongan puzzle setiap harinya dengan cara ini.
  • Potongan puzzle pertama yang diperoleh dari masing-masing jenis secara otomatis akan digunakan untuk menyelesaikan puzzle dan tidak bisa diberikan kepada teman.
  • Pemain yang mengumpulkan semua potongan puzzle dan menyelesaikan puzzle akan menerima Shikigami baru "Satori"! Satori akan didistribusikan melalui email in-game setelah update pada 15 Juni.
  • Setelah mendapatkan potongan-potongan puzzle, butuh waktu yang singkat sebelum ditampilkan dalam game kalian.
  • Melalui sharing dan meminta bantuan teman, kalian memiliki peluang yang lebih baik untuk mendapatkan potongan puzzle baru.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru